Jumat, 24 April 2015

Ketika Harapan tak sesuai Kenyataan

Aku masih berdiri disini...

aku masih berada disini dengan cintaku

aku tau ini adalah hal yang bodoh untukku

menantimu yang tak mengharapkan aku lagi....

Mencintaimu sangat mudah aku lakukan

namun, yang susah bagiku melupakanmu dari ingatanku

Aku tahu kamu tak lagi inginkan diriku

aku tahu mungkin kamu membenciku

Ini semua salahku, tak menjagamu....

Kini hari demi hari telah ku lalui tanpa dirimu lagi

kini aku disini hanya berdiri sendiri

dengan mengenggam cinta yang kumiliki saat ini

kini haruslah aku jalani hidupku tanpamu lagi

mungkin air mata pun sudah lelah untuk menetes

mungkin hati pun sudah lelah untuk mencinta

mungkin mata pun sudah tak lagi dapat melihat

mungkin sudah saatnya untukku relakan dirimu

Aku yang masih mengharapmu untuk kembali

aku yang masih mengharapmu menerima cintaku lagi

aku yang masih mengharapmu hadir dalam hidupku lagi

dan aku sadar itu tak mungkin lagi ....

Semoga engkau menemukan kebahagiaan yang indah

Terimakasih untuk kasih sayangmu selama ini...

by : Tri Marsidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar