Jumat, 24 April 2015

Melangkah ke depan

Ada suatu masa dimana aku ingin mengeksplorasi,
apa yang akan terjadi
jika aku hanya akan membuka pintu.

Aku tahu kamu tidak seperti orang yang pernah aku kenal,
dan terkadang aku bertanya-tanya

apa yang harus ku lakukan ketika kita sendirian?

Jadi aku telah memutuskan
waktu yang akan menjawab semua.
Jika dimaksudkan untuk menjadi
waktu akan menghapus dinding kita.


Aku rindu masa-masa kita bersama dulu
aku rindu canda tawamu dulu
aku rindu senyum manis yang hadir diwajahmu
aku rindu akan semua tentang kita dulu

kini aku siap menjalani hidup tanpamu
aku siap melupakan masa kita dulu
aku siap membuang semua kenangan tentang kita 
walau harus aku jalani dengan penuh kepedihan

Kamu dana Aku memang takkan satu
karena mu aku memilih jauh dari hidupmu


#SIDAHTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar